15 November 2011

Perfect


Hei, Yah, lihatlah aku


Pikirkanlah lagi dan bicaralah padaku


Apakah aku besar sesuai rencana?


Apakah kau kira kusia-siakan waktu untuk melakukan yang kunginkan?


Namun sakit rasanya saat kau tak pernah setuju

Dan kini aku berusaha keras mewujudkan itu


Aku hanya ingin membuatmu bangga


Aku takkan pernah sebaik yang kauinginkan


Aku tak bisa berpura-pura bahwa aku baik-baik saja


Dan kau tak bisa mengubahku

Karna kita tlah kehilangan semuanya


Tak ada yang abadi


Maaf


Aku tak bisa sempurna


Kini terlambat sudah dan


Kita tak bisa kembali


Maaf


Aku tak bisa sempurna




Aku berusaha tidak memikirkan


Rasa sakit yang kurasa di hati


Apa kau tahu dulu kau pahlawanku?


Hari-hari yang kau habiskan bersamaku


Kini tak ada lagi


Dan seolah kau tak peduli lagi



Tak ada yang 'kan mengubah semua yang kau katakan


Tak ada yang bisa meluruskannya lagi

Tolong jangan berpaling

Tak bisa kupercaya berat rasanya

Untuk berbicara padamu

Namun kau tak mengerti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar